apakah memakai kondom dua lapis sangat aman atau tidak?

Memakai dua lapis kondom sekaligus adalah mitos yang berbahaya. Anda tidak sanggup membuat kondom jadi dua kali lipat lebih kuat, tahan lama, maupun menggandakan keamanan Anda kecuali manfaatkan fiestacondoms.com  kondom dobel sekaligus.

https://fiestacondoms.com/

Anda kemungkinan terdorong untuk kenakan kondom dua rangkap dengan alasan bahwa bahan kondom lateks terlampau tidak tebal dan tidak sanggup menanggung kekuatan tahan product selanjutnya pas digunakan.

Padahal, yang berlangsung justru ebaliknya, risiko robek justru dapat jauh lebih meningkat kecuali Anda kenakan kondom dobel. Begitu pula dengan kenakan kondom pria dan kondom wanita di pas yang bersamaan.

Sebenarnya, Anda tidak wajib manfaatkan dua lapis kondom sekaligus untuk beroleh pertolongan ekstra. Kini banyak varian kondom di pasaran dengan bermacam fitur dan faedah pertolongan ekstra yang sanggup Anda gunakan.

Penyebab kondom bocor

Saat dua kondom digunakan sekaligus, ke dua susunan selanjutnya dapat menggosok satu sama lain sepanjang penetrasi, menciptakan gesekan. Akibatnya, bahan kondom aus dan gampang robek, atau bahkan lepas longgar dari penis.

Kebanyakan laporan mengenai kondom bocor atau kehamilan yang berlangsung meski udah manfaatkan kondom adalah akibat dari penggunaan yang tidak benar atau tidak efektif, dan bukan dari aspek kualitas produk.

Kondom terhitung kemungkinan dapat lebih gampang rusak atau robek dikala terekspos panas berlebihan atau digunakan pas nyaris kedaluwarsa.Jika digunakan dengan benar, kondom sanggup terlampau efisien di dalam menahan penularan HIV lewat seks penetrasi, oral, atau anal.

Kondom terhitung efisien menahan kehamilan yang tidak diinginkan sampai 98%, dan juga sebagian infeksi menular seksual, terhitung infeksi bakteri layaknya klamidia, gonore, trikomoniasis, dan sipilis. Menggunakan kondom pas terkait seksual menurunkan risiko perempuan terkena kanker serviks, penyakit yang terkait dengan HPV. Penggunaan kondom yang berkesinambungan terhitung sanggup menunjang orang-orang yang terlibat untuk menghindari infeksi HPV dan/atau mengurangi risiko infeksi kambuhan secara signifikan.